Sandara Park mengaku tertarik pada Minho shinee

Sandara Park mengungkap awal ketertarikannya pada Minho (SHINee) dalam salah satu episode SBS ‘Strong Heart’. Disana, Sandara menceritakan kisah lengkap awal munculnya perasaan itu.

Selama acara, Sandara mengawalinya dengan mengatakan tipe idealnya, “Aku suka seseorang yang lebih muda dariku. Dia juga harus berlawanan dengan apa yang terlihat. Dima manis dalam penampilan, namun tegas dalam sikap. Aku juga ingin dia setidaknya lebih tua dari adikku, Thunder (MBLAQ).”

Sandara melanjutkan dengan kisah saat dia duduk berdampingan dengan Minho dalam 2009 Gayo Daejun. “Minho duduk disebelahku. Saat aku menonton perayaan itu, tiba-tiba aku berteriak ‘Wah!’ saat kembang api dinyalakan. Aku, sebagai seorang idol wanita, seharusnya mengatakan sesuatu seperti ‘omo’ (diartikan Ya, Tuhan). Setelah aku menjerit, aku lihat ekspresi terkejut pada wajah Minho. Sejak itu aku tahu, bahwa hubungan dengan Minho tidak akan berhasil.”

Tinggalkan Balasan

