Super Junior kebanjiran Job

Hingga akhir tahun 2010, jadwal kerja Super Junior masih padat. Mulai dari kegiatan konser, menjadi MC acara-acara hiburan, siaran radio, syuting serial, pemotretan, dan lainnya. Tiap personel disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing. Misalnya Si Won, Sung Min, Dong Hae, dan Shin Dong sibuk dengan proyek aktingnya. Ye Sung dan Kyu Hyun tampil di panggung musikal, sementara Lee Teuk, Eun Hyuk, dan Hee Chul aktif di siaran radio.

Seperti yang kita ketahui, Ye Sung dan Lee Teuk syuting acara Love Chaser (25/11); Si Won memandu acara musik ICON (27/11) dan syuting serial Athena: Goddess of War; Sung Min syuting serial President; Ye Sung dan Kyu Hyun masing-masing tampil di panggung musikal Spamalot dan The Three Musketeers hingga awal tahun depan; Dong Hae menjadi bintang tamu variety show SBS Strong Heart (30/11) serta syuting serial It’s Okay, Daddy’s Girl. Sementara Hee Chul memandu acara radionya sendiri dan baru-baru ini dipilih untuk mengisi salah satu segmen di acara MBC Golden Fishery, Radio Star.

Tapi sebagai grup, mereka semua akan bersatu lagi sebagai Super Junior dan melanjutkan konser Super Show 3 di Guangzhou 25 Desember mendatang. Tahun 2011, mereka akan melanjutkannya ke Bangkok (15-16/1), Singapura (29/1), Jepang (18-20/1), Manila (26/2), dan Taiwan (12-13/3). Sementara itu, 27 November lalu mereka menjadi salah satu artis penampil di acara LOTTE Duty Free 30th Year Anniversary “9th 2010 Family Concert”.

Tanggal 20-21 November lalu, Super Junior-K.R.Y baru saja menyelesaikan konser mereka di Taiwan. Berlokasi di Sports Center Universitas Taiwan, penampilan Kyu Hyun, Ryeo Wook, dan Ye Sung mampu membius para ELF (sebutan unuk fans Super Junior) Taiwan. Terlebih ketika Dong Hae dan Sung Min menjadi bintang tamu konser Super Junior-K.R.Y malam itu.

Walau konser baru berlangsung awal tahun depan, sebanyak 5.000 tiket Super Show 3 di Singapura sudah laris terjual. Seribu lembar tiket di antaranya bahkan sudah terjual dalam waktu 15 menit setelah dibuka untuk umum. Respon dan animo para ELF Singapura untuk konser ini sangat tinggi, sampai fans yang tidak kebagian tiket meminta penyelenggara konser, Running Into The Sun mencetak tiket lagi.

source: Asianplus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s