Today’s activity : Watched “Death Bell”

Today’s activity : Watched “death Bell” in the class :))

karna film horror, jadi nontonnya bareng-bareng, hehe~. Film ini adalah film horror korea yang santer terkenal banget di Indonesia.

Filmnya seru, bikin penasaran dan enggak ngebosenin. Temen-temen pada ikut nonton soalnya ada “kim bum” -__- ellaaaahh*😀

ya nggak dipungkiri kalau pesona kimbum bikin temen-temen termasuk akunya suka. Mungkin salah satu hal yang bikin kita gak bosen nonton death bell gara-gara ada kim bumnya Xxixixixixi🙂

Singkat ceritanya kayak gini :

Di sekolah Chang In itu terkenal dengan sekolah eksklusif karna murid-muridnya yang pinter dan jenius-jenius. Sekolah ini jadi sekolah percontohan gitu. Nah, di sini nama pemeran utamanya adalah Ina, dia itu cewek pinter yang dapet beasiswa ga mampu untuk sekolah di Chang In. Kalo anak-anak yang dapet beasiswa kebanyakan tidur/tinggal di Asrama.

Suatu hari si Ina mimpi buruk banget, ketemu Jiwon sahabat sekamarnya yang udah meninggal. Diasana dia ngeliat Jiwon serem banget 8baca dandanan setan* . Ina mimpi dia ditarik-tarik sama Jiwon .

Pas bangun dia shock banget kepikiran mimpinya malem itu. Pagi itu adalah hari ujian terakhir di sekolah Chang In. Mereka udah siap banget buat ngadepin ujian semester itu, secara mereka yang sekolah di situ kebanyakan pinter-pinter.

Kelas Ina sendiri punya motto “tidak mengulang ujian” tau kan artinya muridnya gak ada yang kena remed, gak kayak kita-kita haha~😀. Mereka ngerjain soal ujian dengan teliti dan tegang *keliatannya* karena sampe-sampe ada yang minum multivitamin juga buat ngerjain soal ujian itu, mungkin susah banget.

Nah, si kim bum juga temen sekelas Ina dia ceritanya adalah anak yang nakal di sekolah Chang In. Ujian aja sering telat.

Pas pengumuman rangking ujian, Ina ranking 5, yang masuk 4 besar itu anak-anak orang kaya semua. Nah, mulai dari itu dia ngerasa curiga dengan perolehan ranking itu.

Mereka para murid Chang In seneng banget liburan udah di depan mata, tapi bukan untuk Ina dan kawan-kawan pinternya. Soalnya sekolah chang in mengharuskan mereka untuk ikut kelas khusus yang dipersiapkan untuk menyambut tamu dari sekolah luar negeri, ya maklaumlah latihan dulu biar ntar enggak malu-maluin.

Kelas khusus pun dimulai namun myung hyo belum datang. daripada menunggu Ibu Choi memperlihatkan DVD percakapan bahasa inggris yang harus didengarkan murid kelas khusus dengan seksama. Namun keanehan terjadi ditengah pelajaran, myung hyo si anak orang kaya yang ranking satu hilang dan gak masuk kelas itu, tiba-tiba aja muncul di tayangan DVD. Dia disana kayak dimasukin akuarium gede dan treak-treak. “tooloooonggg akuu myung hyo, tooloooong akuuu” sambil jedok-jedok kaca akuarium. Nah, di DVD itu terdengar suara seseorang “kalian harus menyelesaikan soal-soal ini, jika tidak myung hyo akan mati”. Murid-murid pun panik semua, mereka gatau apa yang sedang terjadi. Ina ngerasa ada yang gak beres sama kejadian, dia coba check telephone sekolah, hanphone tapi semua jaringan mati.

Mereka murid-murid kelas khusus, nyoba nyari jawaban atas soal-soal yang diberikan, tapi pas mereka udah slese ngejawab waktu tepat abis. Dan ini membuat myung hyo harus meregang nyawa. Dia meninggal karena tenggelam dan keabisan napas di dalam akuarium itu.

Yang membuat Ina gelisah adalah, karena jawaban dari soal-soal yang diberikan itu semuanya ada hubungannya sama Jiwon. Dia terus berpikir siapa yang melakukan ini. Ditambah pembunuhan yang dilakukan berdasarkan ranking kelasnya. Akankah Ina dibunuh? Siapa pelaku dari ini semua? Jiwon?? ~ *eaaaa kayak trailer film😀 saksikan sendiri di layar kaca tv , laptop, ato komputer kamu dirumah dengan menyewa DVD nya

hahahahahah~

*sebenernya film ini lebih ke pembunuhan daripada horrornya. dan endingnya bikin ngakak :D*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s