Shinee is interviewed by Anan magazine!

Shinee membuktikan telah membuka jalan mereka untuk sukses berkarir di Jepang. Mereka baru saja merilis album debut, MV untuk Replay Japanese version. Sekarang mereka membintangi majalah terkenal, ANAN.

Ada halaman khusus untuk setiap member plus hasil wawancara dengan mereka

Onew

Q: Lagu jepang favoritmu?
Utada Hikaru’s first love.

Q: Jika kamu bisa mengambil 3 benda ketika kamu di pulau asing apa yg akan kamu ambil??
Ibu, teman, koki (dengan pisaunya).

Q: APA yang kamu lakukan saat istirahat?
paling banyak tidur dan latihan nyanyi.

Q: apa Warna favoritmu?
monoton seperti hitam dan putih.

Q: Apa yang sering kamu beli?
Aku sering membeli dan makan ayam yang enak

Q: Apa benda fashionmu untuk summer kali ini?
Loose pants and loose t-shirt.aku suka style yang santai.

Q: Cewek yang stylenya gimana yang kamu sukai?
Aku suka yang memakai flowing dress mungkin imut.

Q: Impian masa kecilmu apa?
menjadi arsitek. Aku suka membangun dan mendesain sesuatu.

Q: Kamu akan memilih menjadi apa, jika tidak menjadi penyanyi?
Arsitek, atau desain arsitektural.

Q: Apa harapanmu di jepang?
Aku akan memperdalam kemampuan bahasa jepangku, dan main di beberapa TV programs!

Q: Yang kamu hormati?
EMI (Japanese record company) Suzuki san. Karena dia mengajariku oyaji gag (laugh). contohnya, “kaeru kaeru (frog is back)!”

Jonghyun

Q: Musik J-pop favoritmu apa?
L`Arc~en~Ciel’s song, tapi aku lupa judulnya…

Q: Jika kamu disuruh mengambil 3 benda untuk dibawa ke pulau yang asing apa yang akan kamu pilih?
HP, Pesawat untuk kembali, dan pilot karena aku tidak bisa menerbangkan pesawat (laugh).

Q: Apa kebiasaan sehari-harimu yang selalu dilakukan?
Minum air putih dan makan pisang setiap bangun tidur. Makan makanan yang kaya karbohidrat seperti kentang manis

Q: Apa yang kamu lakukan selama istirahat?
paling sering latihan vokal.

Q: Warna apa yang menjadi favoritmu?
Basic black. Aku punya banyak baju berwarna hitam LOL.

Q: Apa motto hidupmu?
“Mengakui lebih baik daripada mengerti.”

Q: Cewek yang stylenya gimana yang kamu sukai?
Cewek yang terlihat cantik saat memakai polo shirt.

Q: Apa yang kamu rasa sulit saat belajar bhs jepang?
Banyak orang mengatakan bhs jepang menjadi lebih dan lebih susah saat orang mempelajarinya, Tapi bhs Jepang menarik, saya masih pemula dan akan belajar lebih giat lagi!

Q: kamu akan menjadi apa jika tidak menjadi penyanyi?
Pelatih Vocal atau komposer. Itu adalah mimpi saya dulu LOL

Q: yang kamu hormati?
Ibuku. Dia berhati ramah, berkemauan keras, Dan selalu berkata jelas kepada orang lain clearly

Key

Q: Lagu jepang favoritmu?
Hirai Ken’s “Close Your Eyes”.

Q: Jika kamu disuruh mengambil 3 benda untuk dibawa ke pulau yang asing apa yang akan kamu pilih?
HP, Pot, dan benda-benda yang bisa menghasilkan api atau cahaya.

Q: Apa kebiasaan sehari-harimu yang selalu dilakukan?
Minum banyak air putih dan tidak lupa untuk olahraga.

Q: Apa yang kamu lakukan selama istirahat?
Latihan, melakukan hobbiku.

Q: Warna apa yang menjadi favoritmu?
Semua warna dan paling suka floral pink -_-.

Q:Benda apa yang sering kamu beli?
Givenchy leather bracelet.

Q: Apa benda fashionmu untuk summer kali ini?
Aku memakai baju yang berbeda-beda style setiap hari, Jadi tidak dapat kujelaskan… namun mungkin setelan floral pink? LOL

Q: Cewek yang stylenya gimana yang kamu sukai?
Cewek yang tahu style apa yang cocok untuk body tubuhnya.

Q: Apa motto hidupmu?
“Enjoy life.” Aku selalu senang karena selalu menikmati hidupku.

Q: Yang kamu hormati?
(In Japanese) Dad (Oyaji). Oyaji atama (laugh) –

Minho

Q: Lagu jepang favoritmu?
Fukuyama Masaharu’s Milk Tea.

Q: Jika kamu disuruh mengambil 3 benda untuk dibawa ke pulau yang asing apa yang akan kamu pilih?
HP, SHINee members, dan Korean instant ramen.

Q: Apa kebiasaan sehari-harimu yang selalu dilakukan?
Minum banyak air saat bangun tidur.

Q: Apa yang kamu lakukan selama istirahat?
latihan dan belajar bhs jepang.

Q: Warna apa yang menjadi favoritmu?
putih, putih adalah warna yang bersih.

Q: Benda apa yang sering kamu beli?
Sneakers untuk basket.

Q: Apa benda fashionmu untuk summer kali ini?
Simple style seperti blue jean dengan a t-shirt and sneakers.

Q: Cewek yang stylenya gimana yang kamu sukai?
Aku piker cewek yang mempu menyesuaikan tshirt dengan legging atau hot pens.

Q: kamu akan menjadi apa jika tidak menjadi penyanyi?
mungkin atlet. Aku ingin menjadi pemain sepakbola sejak aku tahu sepakbola LOL.

Q: Apa motto hidupmu?
Selalu saling menghormati dan dermawan.

Q: Yang kamu hormati?
Ayahku, karena dia mengajariku banyak hal saat aku kecil

Taemin

Q: Lagu jepang favoritmu?
Onitsuka Chihiro’s “Gekkou (Moonlight).” Aku sering mendengarkannya karena aku suka suaranya yang bagus

Q: Jika kamu disuruh mengambil 3 benda untuk dibawa ke pulau yang asing apa yang akan kamu pilih?
teman sebanyak mungkin, air, kapal untuk kembali.

Q: Apa yang kamu lakukan selama istirahat?
Bernyanyi, dance, dan belajar bhs jepang!

Q: Benda apa yang sering kamu beli?
t-shirt.

Q:Fashion untuk summer kali ini?
skinny jean, T-shirt dengan ukuran yang besar, jacket. Aku tidak pake accecories

Q: Cewek yang stylenya gimana yang kamu sukai?
Cewek yang bisa tahu style apa yang cocok dengannya dan menggunakannya terlihat cantik.

Q: apa motto hidupmu?
Lakukan yang terbaik dan menunggu petunjuk tuhan. Ini adalah motto keluargaku LOL.

Q: Hal apa yang membuatmu sulit untuk belajar bahasa jepang?
Penghubung kata kerja dan kata sifat!

Q: kamu akan menjadi apa jika tidak menjadi penyanyi?
Seorang pelajar, karena sekarang aku SMA, aku akan belajar giat untuk menuju ke universitas

Q: Yang kamu hormati?
Guru bahasa jepangku. Aku iri dengan kemampuan bahasa jepangnya.

source :jpop asia, credit : lemonade

One thought on “Shinee is interviewed by Anan magazine!

Tinggalkan Balasan

