HOW 4LL4Y THEY CAN BE~

HOW ALLAY THEY CAN BE? hahahah

pengen ngakak aja sih, ngeliat orang orang di jejaring sosial yang pada galau nulis status dan nulisnya pake gaya GAUL *menurut mereka. Yaa pengen ketawa aja soalnya nggak capek apa nulis status pake bahasa yang CUCAH DIBBACAH hahahaha. Niat ngepostingin ini sih, buat curhat aja sih, soalnya nggak enak ati kalo ngomong langsung di depan orangnya.

Selain alay kata-kata banyak juga remaja yang galau untuk panggilan sayang ke pacarnya.😀 contoh nih ya. Waktu itu ngiseng aja buka facebook terus akun yang nama nya X ini nulis “bunda cayank ayah” wkwkwkwk siapa coba yang nggak kepengen ngakak. Masih belasan tahun, udah panggil bunda ayah, hahahah ups* mungkin mereka udah punya anak kali ya??? ehmmm bisa jadi iya.

Nah, selain bunda ayah, ada juga panggilan mimi pipi, wkwkwkwk KD anang wannabe deh~. Heran aja gitu, nggak malu apa manggil-manggil ayah bunda, pipi, mimi, upin ipin aja sekalian. Yaaa remaja jaman sekarang emang tambah GAUL😀

oh ya, ngegalau juga deh gue jadinya ngeliat username facebook yang namanya kayak karangan narasi bahasa indonesia. Sampe mbulet bacanya. contoh “akucayankpipiluphndablablabalalal” nah, itu tuh yang namanya GAUL😀

udah deh segitu aja, kalo banyak-banyak ntar banyak yang tersinggung lagi

bye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s