Sunny SNSD has never been in Relationship

Girl’s Generation member Sunny revealed that she has gone on a few dates, but has never been in a relationship with anyone.

Sunny Girls Generation member menyatakan bahwa dia pernah pergi untuk nge-Date namun tidak pernah menjalani hubungan spesial dengan siapapun. Pengakuan dibuat tgl 30 Juni pada broadcast KBS’ “Invicible Youth”.

Sunny envy dengan fellow guest Baek Ji Young yang pernah berpacaran dengan aktor Jung Suk Won .

“Aku nggak pernah berpacaran / ada hub spesial dengan seseorang sebelumnya, tapi aku pernah nge-date Yang paling aku inget ya waktu aku SMA” Katanya.

Member Sistar Bora yang menjadi bintang tamu juga merasa envy dengan Baek Ji Young’s relationship,.

“Aku akan minta CEO kalian dulu. Namun, aku sangat mendukung kalo kalian seharusnya diijinkan untuk sekedar nge-date,”Kata si Baek Ji Young.

source : Jpopasia.com

Tinggalkan Balasan

