Supermodel from facebook

Hy readers… (kaya gue punya banyak pembaca aja -_- padahal juga kaga)

Postingan kali ini pengen gossip dikit nih, hehe ulas dikit tentang seseorang,

And the main topic is from the GIRL in Facebook. Gak enak kalo sebut nama, gue misalkan aja deh namanya mawar. Nah gue tahu ini mawar dari temen kelas sebenernya , awalnya temen gue bilang “Mau tau supermodel?” terus temen gue buka Facebook si mawar dan dengan tampang bangga dia kasih tahu ke gue. “here”…

krik..krik..krik..krik…krik…

10 menit kemudian….

krik..krik…krik…krik…krik..

1 jam kemudian

krik..krik..krik…krik…

sangking kelamaan bengong temen yang kasih tahu gue tadi sampe ilang ke dimensi lain..

hehe becanda kok, ya intinya gue kaget aja liat si mawar yang memang supermodel itu. Dan gue kasih tahu ke temen cowk gue di kelas sampe akhirnya semua pada gerumbul liat itu supermodel😀

Sebenernya gue nggak bermaksud jelek-jelekin si mawar sih dengan nunjukin ke temen lain, gue cuman heran aja gitu kok ada cewek yang dengan MURAH memamerkan bagian tubuhnya untuk dikonsumsi secara masal di facebook, apalagi foto yang kaya begitu gak cuma 1, tapi banyaaaaakkkk. Ternyata temen gue lainnya juga ngerasa heran juga, apalagi temen cowok gue.. “Bukannya nafsu malah enek gue” ..

Tuh denger kan respon para cowok? mereka aja juga illfeel sama cewek yang suka memamerkan begituan. Gak cuman itu, gaya fotonya yang kebalik muter-muter sampe yang liat juga harus muterin badannya dulu baru bisa liat , hebat kan.. eksotis

Gak kalah menarik, statusnya yang begiiitttuuuuuuuuu ‘EHM ya gitulah tahu kan bahasa apa yang paling susah dibaca? yang bilang ‘Aku’ jadi ‘Au’ #outch….

ya.. pada intinya emang sih itu hak dia untuk upload foto-foto yang menurut dia cantik, tapi seharusnya harus perhatiin juga dong NORMAnya budaya timur, masa tubuh difoto terus dipajang gede gitu? gue cuma kasian aja sama dia yang dengan murahnya mengobral padahal dia masih belia tapi nggak bisa menghargai dirinya sendiri. sekedar saran buat mbak mawar : cepetan tobat ya mbak, kembali ke jalan yang bener jangan tersesat di tempat antah berantah *halah, apalagi sekarang kan memasuki bulan puasa momen yang bagus buat membenahi diri :)…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

