Bukti Foto Dugaan Hwayoung Di Bully anggota T-ara Lainnya

1. High Five

 

KapanLagi.com – Dalam salah satu variety show di Jepang, Jiyeon baru melempar bola bowling dan kembali untuk melakukan perayaan kecil dan tos dengan seluruh member T-ara. Namun entah sengaja atau tidak, ia tidak mengajak Hwayoung yang sebenarnya duduk paling depan.
Hal ini menimbulkan kesan bahwa hubungan Hwayoung dan Jiyeon tidak akrab. Apalagi ini diperparah adanya postingan dari seorang yang mengaku mantan dancer T-ara, dan mengungkap pernah melihat Jiyeon menampar Hwayoung

2. Pengucilan

KapanLagi.com – Terlihat jelas bagaimana Hwayoung seolah tidak bisa menyatu dengan T-ara. Ketika seluruh member tengah bahagia bersama dan bercanda satu sama lain, Hwayoung berada di sudut, berdiri canggung dan seolah sosok yang tidak ada
 

3. Tak Ada Makanan Untuk Hwayoung

 

KapanLagi.com – Dalam scene lain Star Life Theater, Soyeon dan Boram nampak sibuk memasak makanan untuk grup. Namun ketika mereka meletakkan bahan makanan ke panci, Boram sempat bercanda, “Airnya bakal langsung tumpah jika kita memasukkan Hwayoung,” ucapnya.
Tidak hanya itu, setelah makanan tersebut matang, secara aneh mereka tidak memberikan porsi untuk Hwayoung.
 

4. Hadiah Lego Anjing

 

KapanLagi.com – Hwayoung sempat mengupload foto lego yang cute di twitter. Dalam foto tersebut nampak seekor anjing dan mangkuk berisi makanan yang terbuat dari lego.
Hwayoung yang nampak gembira, dengan polos mengungkap hadiah tersebut ia dapat dari Jiyeon. Namun ketika ditelusuri, mangkuk anjing berisi makanan berarti adalah orang-orang yang terbuang.

5. Perusakan Payung Hwayoung

KapanLagi.com – Ketika tengah berlangsung Idol Olmpic, hujan mengguyur seisi stadion sehingga semua peserta termasuk T-ara harus mengenakan mantel dan payung. Namun sempat terlihat Boram menyerang Hwayoung dari belakang dan merusak payung yang dipakainya

6. Hwayoung Seolah Tak Dianggap

KapanLagi.com – Dalam salah satu konser spesial, seluruh member T-ara saling berangkulan satu sama lain, memperlihatkan kedekatan mereka. Namun, kembali Hwayoung nampak sendirian, berada di sisi paling kiri tanpa lengan yang merangkulnya.
 

7. Insiden Tangan Hyomin

 

KapanLagi.com – Dalam salah satu episode Star Life Theater yang tayang di KBS, semua member bergabung untuk menyapa penonton.
Ketika semua member menunjuk kamera bahwa acara dimulai, Hyomin secara aneh mengarahkan tangannya ke atas sehingga mengenai mata Hwayoung.
 

8. Popularitas Jiyeon

KapanLagi.com – Setelah memenangkan polling popularitas, Jiyeon memposting melalui smartphone, “Aku menang posisi pertama dalam polling popularitas, jadi aku mengupload foto ini~Oh, dan Hwayoung tidak mendapat vote sama sekali haha. Aduh kasihan Hwayoung…keke,” tulisnya.
 

9. Hwayoung Baca Buku Hanya di Depan Kamera?

 

KapanLagi.com – Sekali lagi dalam program Star Life Theater, T-ara memperlihatkan bagaimana mereka memperlakukan Hwayoung.
Ketika Hwayoung membuka buku di mobil dan membacanya, tim produksi bertanya, “Oh, Hwayoung, nampaknya kamu menyukai membaca?” Ketika Hwayoung hendak menjawab, Jiyeon tiba-tiba menyela dan berkata, “Itu karena kamera. Wow, kamu sangat lucu. Aku tidak pernah melihat Hwayoung membaca buku sejak berada satu grup dengannya,” ucap Jiyeon.

10. Eunjung Paksa Hwayoung Makan Kue Beras

KapanLagi.com – Dalam salah satu variety show, Eunjung memilih Hwayoung untuk memakan kue beras. Namun daripada memberikan makanan tersebut baik-baik, ia memaksakan kue beras itu ke mulut Hwayoung, yang lantas memandang dengan pandangan tidak suka.

11. Hwayoung Dengan Sistar dan Infinite

KapanLagi.com – Dalam program Idol Olympics, Hwayoung terlihat duduk sendiri. Bora Sistar dan Infinite akhirnya datang untuk menemaninya. Mereka pun berfoto-foto bersama, namun tidak nampak satupun member T-ara di foto tersebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s