In My Fasting Month~

Bulan puasa oh Bulan puasa.. Alhamdulillah~*halah -.–.

Di Bulan puasa gini tetep aja jadwal les padet banget, eaa.., tapi untungnya guru les gue selalu pengertian ,.. ya entah lebih sabar atau juga ngurangin jam Les.

Herannya setiap les di bulan puasa, hitungan matematika gue selalu meleset jauuuuuhhh. 2 x 1 = 1 , 6 pangkat 3 36, hadooooh kebayang kan linglung banget otak gue haha. Taulah, efek puasa .. liat angka malah kebayang makanan.

Nah, selain itu di bulan puasa ini gue lebih membatasi melihat video klip, acara TV, atopun iklan yang bajunya mini-mini, eits tapi bukan bokep loh. Gue masih tahu mana yang bener sama yang gila hehe, artinya gini gue lebih membatasi diri nonton yang pake baju agak minim. Dan kalo gue nggak sengaja liat langsung gue tobat dengan baca istigfar -.—  alim banget kan gue haha😀

Pernah nih suatu hari, gue nonton TV, nah ada tuh iklan nongol.

Iklannya kalo gak salah mesin cuci, gue heran aja apa hubungannya mesin cuci sama 2 cewek yang tiba-tiba goyang-goyang blender muter itu. Heran gue, iklan disini, harusnya nih kalo iklan mesin cuci itu ditunjukkin keunggulannya apa. Misal muter lebih cepet jadi menghemat waktu, ato apa kek gitu. Eh,… malah goyang gak keruan di bulan puasa lagi. Astagfir😀.

Di Bulan yang suci ini harusnya stasiun TV lebih menyaring lagi acara ato iklan yang mau tampil. Dalam arti lebih menghormati.

Udah ah, itu dulu. Lemes nih gue~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s