Cinta itu Nggak Seindah Drama Korea

Kalo liat drama korea itu bawaannya melting banget, liat ada cowok ganteng yang mendadak suka cewek yang biasa-biasa aja. Dan gue sebagai cewek yang biasa-biasa aja jadi punya harapan dapet cowok yang ditaksir sama banyak cewek. Harapan seolah-oleh terbuka lebbbaaaarrrr~.

Terus liat adegan waktu dipeluk sama cowoknya, aduuuhh gigit-gigit meja deh* eh gigit jari maksudnya. Adegan waktu si cewek nyuekin, terus si cowoknya perhatian , adegan waktu si cowok nyatain cinta. Kenapa semua adegan drama korea romantis banget, bikin gue guling-guling sendiri, waktu liatnya.

Tapi setelah gue hidup selama 17 tahun, gue jadi sadar kalo kenyataannya itu BERBEDA. Cowok dimana-mana suka cewek bohai, cantik, kaya, dan modis.. bagi cewek-cwek yang biasa sejenis gue sih ya nggak mungkin dilirik cowok. Apalagi cowok ganteng, jiaaaahh malah cari cewek yang cantik lah.

Inget nggak drama korea BBF , salah dua dari cowok 4 biji yang populer itu😀 *gmn sih bhs gue* suka sama cewek polos, dari keluarga biasa, dan nggak ada istimewanya. Herannya lagi si cewek direbutin 2 cowok yang sama-sama ganteng, kaya, populer . nah, lo.. gimana nggak ngiler coba gue. 

Dream High 2, si cewek biasa yang nggak ada istimewanya juga malah disukain, ditembak lagi sama artis favoritnya. 

Tapi sebenernya, gue juga yang salah pengertian emang sih ceritanya ceweknya biasa aja tapi tetep aja muka cewek2 itu yang ada di drama emang cantik  T.T. Ngerti kenyataannya kayak gini nyakitin banget,.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s