Holiday is over

yahhh,.. liburannya udah abis lagi…

kalo aja bapak gue SBY, pasti gue minta liburannya diperpanjang lagi, sayangnya gue bukan anaknya *halah..

tahu nggak gimana rasanya kalo abis liburan terus masuk sekolah lagi, dihh~ males banget …đŸ˜€, bawaanya pengen libur terus,.

Nggak hanya sekolah yang bikin males, tapi les gue yang seambrek juga bikin gue malesssssssss banget…

Yahhh,.. besok udah senen lagi -.—- pak,.. bu guru yang ganteng dan cantik2,… jangan ada pelajaran dulu ya~ masih teler nih pak..

apalagi kalo langsung FISIKA… ampun pakkk

(.-.)

*eh, tapi nggak tahu kenapa ada yang bikin gue sedikit semangat buat sekolah lagi,.. xixixixix..

Gue pengen cepet lulussssss!!!!!!!!!

hehehe, males gue di dikte mulu sama pelajaran,…

OKEEE!!! SEMANGAT ntar lagi lulus (/’_’)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s