YUI YOSHIOKA

http://youtu.be/KxZm1334sxQ

kalo yang suka anime pasti udah nggak asing kan sama YUI, yap she’s one of my fav japanese singer. Dulu waktu SMP gue rajin banget update lagu2 YUI karena dia salah satu singer yang sering jadi soundtracknya anime. 

Selain suka lagu2nya gue juga suka stylenya dia, kenapa? she’s so simple, nggak banyak model. meskipun kalo nyanyi cuma pake jins sama kaos, tapi kalo dia udah metik gitar dan mulai nyanyi all in my brain is “YUI YOU’re so COOL w/ UR OWN STYLE.”

Padahal artis laennya sibuk oplas, pake baju glamour lah, eh si YUI cuma pake kaos jins, kalo nggak ya kaos ama rok.🙂 But really u look so good w/ ur own style.

Lagu YUI yang aku suka sih banyak, LIFE, Tomorrow’s way, i remember you banyak pokoknya yg aku suka. heheh, Tapi sumpah nggak tahu kenapa kalo nyari MV aslinya si YUI di YOUTUBE sussaaaahhh bener, seringnya kagak ada padahal waktu SMP dulu gue downloadnya lewat youtube loh.

sayang banget nggak bisa share MVnya , karena nggak ada, jadinya gue kasih yang Live video musicnya aja I remember you,.. check this out

One thought on “YUI YOSHIOKA

Tinggalkan Balasan

