Saturday Night

Woaaaaa,… lumayan capek banget hr sabtu kali ini. Bimbingan dari pagi dan continously kerja kelompok sampe jam 5 sore . Meskipun capek tapi seneng deh heheheh kalo udah kumpul2 bareng temen2 ngerjain apapun jadi kebawa heppi aja~

Setiap buka blog pengennya nulis mulu,.. padahal gue sendiri sebenernya kehabisan bahan yang mau ditulis hehe

yaudah lah ngangkat judul Saturday Night. ^^

Satnite kali ini gue sama ayah saingan ngonlen hehehe,.. gue kalo udah ngonlen pasti nggak tahu waktu. Padahal juga nggak jelas buka apaan. Abis~ gue lagi galau nih.. handphone gue rusak!!!!! pocket ikutan rusak juga lagi memorynya..

Bertubi2 banget yah cobaan gue. Tega nggak Tega dan tetep kudu Tega yaaa gue berencana beli HP baru aja deh pake duit tabungan. Dasar Handphone sialan,.. pke rusak segala lagi! nggak tahu apa duit gue udah nipis banget~ hwaaaa

sabaaarrr sabaaaarrr~

Oh iya,.. ngiseng2 juga nih onlen sambil liat video parodi jokowi,.. plus flashmob gangnam style~…

Karena gue masih belum bs tidur enaknya liat standup comedy ajalah ntar malem hehehe,..

udah ya~ see ya to my next posting

Tinggalkan Balasan

