NEED A REST

Lama gue gak nulis di blog yang ini, hehe.. setiap hari jadi makin sibuk. Capek sih tapi gimana lagi emang ini jalannya.

Just keep on going~ -.–, mungkin kalo orang yang nggak kenal deket sama aku pasti ngejudge YOU’re sssooooo serious w/ ur study. YES im serious, but i’m still a normal girl that can be  bored,.. im not a sick person who LOVES BOOK SO BAD..

Dan sekali lagi,.. gue bukan tipe orang yang tergilllaaaa gila sama belajar,.. heran gue masa setiap malem minggu godaannya sama semua *EH GAK BELAJAR? hahahah* ledek kan,.. -.–

Dikira gue gak capek apa sama aktivitas gue yang padet? capek! banget,

=.== hwaiting ya ~

Apalagi hari ini,.. kayaknya gue menclok cuma sejam doank di rumah ckckckckck dan gue baru sadar kalo sekarang gue nggak pernah tidur siang .—.,.. hwahhh padahal dulu , kalo nggak tdur siang gue nggak bisa ngelanjutin aktivitas selanjutnya dgn maksimal, but now… it’s not the same anymore,.. gue udah kayak HULK yang tahan banting.—.

Sabaaaarrr yaaa saaabbbaaarr,.. ini emang jalan yang harus dilalui.. pasti suatu saat nanti semuanya terbayar :*, and you know I MISS MY CHILDHOOD

 

Tinggalkan Balasan

