Bad Day

sumpah badan gue berasa remuk,.. caaaapppppeeeekkkk!

but today is not because of my tasks,.. nggak tahu kenapa sekarang gue berasa kebal sama tugas seambrek,.. *ea.. sombong dikit😀, tahu kenapa gue pegel semua?

gue abis nyosor angkot,. -.– cukup sampe disini dan hari ini aja ketololan gue terjadi. Waktu nyetir sebenernya nggak ngelamun sih,.. kecepatan gue konstan kok kayak GLBB *-.-,.. yang salah si angkot sialan itu,.. masa’ enak2 gue liat pemandangan kanan kiri,.. eh si angkot ngerem dadak lagi,.. ya langsung aja gue sruduk itu angkot

daaaassssaaaarr sialan,..

dan gue? untung masih bisa ngendaliin itu motor,. alhamdulillah nggak fatal sih.. tapi gitu badan gue memar-memar dan lecet!!!

sial bener hari ini,.. 

ini aja tangan sakit banget buat ngetik,.. udah tugas bio numpuk seambrek lagi~ —-.———-

Tinggalkan Balasan

