MSSGFRMME

tiba-tiba kangen banget pengen nulis di blog ini. 

Pengen cerita tapi susah, rasanya ada yang nahan aja dan bikin semua kata-kata hilang. Bingung mau mulainya dari mana. 

Pernah nggak ngerasa di suatu titik tiba-tiba kamu mati rasa? 

Bukan tanpa nyawa, tapi tanpa rasa. Dan sekarang aku ngerasa ada di titik itu. Jenuh? mungkin . Hambar? sangat.

Aku pengen cerita semua, tapi nggak mungkin , karena aku sendiri udah ngerasa nggak safe ada disini. 

Pengen tetep stay dan tetep cerita kayak dulu,.. tapi nggak mungkin, kayaknya harus move.

Bukan berarti aku bakal ninggalin blog ini loh,.. tapi hanya akan lebih rapi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s