Diary si Angga

lama nggak ngeposting, jadi kangen😀 haha.

Kali ini pengen bahas temen sekelasku nih, namanya Angga. Dia ini termasuk spesies cowok yang diem, tapi kalo ditanya game dia mah jagonya…Waktu itu dia pernah cerita ke temen22 cowok sekelas gue kalo dia mau nembak cewek. Sontak sekelas gempar, termasuk gue juga ikut nimbrung bikin strategi nembak buat si Angga ini.

Dan dari sini bisa gue simpulkan bahwa nggak semua cowok itu bisa ‘ngomong’, artinya nggak semua cowok bisa pede ngungkapin perasaannya.

Gue sama temen22 gue pasti laahhh penasaran siapa sih yang dia incer. Dengan tatapan nanar kita dengerin angga baik-baik..

“Namanya ********** anak SMP,.. sumpah gue jatuh cinta at the first sight”

-_____—- teeeeetttttt, wajah kita semua daaaattttaaaaarrr,.. gue kira mau nembak supermodel sampe bikin strategi ngelibatin sekelas, ternyata -_- cuma anak SMP , dan inget ! dia juga nggak terkenal ._. sumpah gue terharu ngeliat angga

Karna solidaritas kita tinggi,.. apapun keadaanya kita tetep bantu dia walaupun sangat kecil kemungkinan dia ditolak sama anak smp itu -_-

Temen-temen cowok gue berunging, bikin strategi jitu dan yang cewek berdoa demi keselamatan si Angga, kali aja dia grogi terus tiba-tiba berbusa . sumpah nggak lucu kan!

Hari Sabtu, adalah hari yang kita tunggu22 karena~ si Angga bakal nembak itu cewek pas pulang sekolah dan depan sekolahnya pula nembaknya.

Senennnnnnyaaaaa,.. kita langsung nyerbu si Angga *_* dengan tatapan nanar lagi~

“Gue, nggak jadi nembak. Abis, banyak motor lewat depan sekolahnya. Nggak lucu kan ntar kalo gue bilang *gue cinta sama lo* terus dia nggak denger, sumpah malu banget kan. Mending minggu depan ajadeh!”

-__– toeeeetttttt ,.. kita langsung balik ke bangku masing22, sumpah dia anak SMA tapi nyali anak SD banget sih. Seharusnya dia bisa cari solusi laen lah, seret si cewek ke pos satpam kek, ke kelasnya kek, ke ruang kepala sekolah juga bisa yang penting tempat yang sepi. Sumpah si Angga, dangkal bangeeetttt!!!!!

Minggu depannya,..

gimana ngga?

“gue udah nembak depan taman makam pahlawan, terus dia bilang *tunggu jawabannya 3 hari lagi ya kak*”

-_— ini nembakkkk macam apaaaaa , depan TMP, dan jawabannya suru tunggu 3 hari, Sumpah,. ini anak SMA dipermainkan banget sama itu anak SMP. gue terharu

3 hari berikutnyaaaa

“Gue diterimaaaaa” *angga koprol*

hooorreeeee,.. sampe sekelas ikutan koprol juga -_-

Kalo udah SMA gini, nggak ada namanya rahasia apalagi temen22 cowok gue. Handphone udah keliling kelas, message udah jadi berita harian di kelas gue.

Sesi kali ini, baca Sms di HP angga, maklumlah baru jadian.

dan tulisannya gini

angga : “Pagy chayank”

******* : “Pagy,.. unggak adha PeLajaran tha yank?”

Angga : “Ini gurux masih keluar yank,. kamupelajaranx sapa?”

*******: “Akgu lagi olahrag, sayank kammuuuww”

SUMPAH GUE JIJIK

angga nggak alay sebenernya, tapi karena ngimbangin si anak SMP itu, dia jadi ikutan alay. Dan yang gue tulis masih belum apaa apa,.. masih lebih parah kalo lu sendiri baca HP si angga~

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s