Fighting for This Killer Month

Maret,.. emang sumpah nyiksa bener buat gue khususnya,.. pasti yg udah kelas 3 SMA ngerasain hal yg sama kan kekkekekeke😀. Sabaaarrr saabbbaaaarrr… emang buat lulus harus ada yang kita perjuangkan. Ok.. just let it flow.

🙂 sekarang udah tanggal 20 an gitu ya, nggak kerasa banget. Udah tahan banting kayaknya gue,.. hhehehe karena udah sering banget ujian dan ujian. Kalo sekarang sih lagi sibuk sibuknya ujian praktek. Alhamdulillah fisika udah, tinggal kimia sama bio nih yang danger dan mesti bener bener diperjuangkan,, yaaa taulah guru guru excact gue killer -_-, antisipasi remidi praktek harus dipersiapkan.

Makasii banget buat temen-temen kelas yang pada kompak kerjasama kekeke, maksudnya kerjasama belajar bareng. Mereka rela banget ngeluangin waktu buat diskusi bareng, well you all guys are AWESOME🙂 bener bener gue saaayyyaaangg kelas gue ini.

Dan makasi juga buat D yang udah jadi motivator gue beberapa bulan ini🙂 meskipun sering nyebelin tapi berkat kamu, sekarang aku bisa lebih memahami diriku sendiri. thanksss a lot my D,..

Just Fightinggggggggggggg !!!!!

Tinggalkan Balasan

