Fur Blocking (Bulu yang ditangkis)

Ayahku adalah seseorang yang sangat tergila-gila dengan olahraga yang namanya Bulutangkis. Setiap menonton TV beliau selalu tidak lupa untuk mengecek channel sport nya barangkali ada siaran pertandingan bulu tangkis.

Setiap hari beliau selalu mempraktekkan cara memegang raket yang benar di ruang keluarga -_-. Hingga saat itu salah satu teman yang bertamu bertanya. “Bapak kamu ngapain tuh? akting bulu tangkis? ”

gue selaku anaknya hanya bisa bicara yang sebenarnya “biasalah, praktekin cara megang raket yang bener. Lagi freak banget emang sama badminton.”

“haha lucu ya.” sahut temen gue cekikikan.

dan nggak kalah pentingnya adalah, setiap hari Minggu ayah selalu ngajak aku buat badmintonan depan rumah, yaaa kalo masih SMA dulu sih rutin tiap Minggu. Sekarang mah udah kuliah, jadi pas lagi libur aja badmintonan depan rumah.

Badmintonan ala gue dan ayah adalah tidak penting seberapa banyak score yang kita raih. Kalo main nih, shuttle kock nya aku kasih ke ayah, gimana caranya ayah bisa nerima shuttle kock dari gue, ayah juga sebaliknya.

Jadi intinya, tidak ada skor dalam pertandingan kami hahahahahah

Dan, kami selalu banjir penonton saat berlaga #tsaahh

Penonton setia kami adalah para balita depan dan samping rumah yang selalu merengek meminta kepada ortu mereka untuk melihat pertandingan kami sampai-sampai mereka lupa mandi. that’s it, cool kan T____T

Dan gue nggak bohong, that’s from my true story.

Sekian. jangan ketawain gue sama ayah loh ya!đŸ˜€

Tinggalkan Balasan

