Review “She was Pretty”

Liburan ini nonton drama “She was Pretty”. Awal tahu drama ini sih dari lagunya soyou ‘you dont know me’ yg ternyata ost nya drama ini, langsung penasaran dan akhirnya nonton.

Drama ini menurut aku unik sih, karena pemeran utamanya yang bisa dibilang ‘nggak’ cantik, biasanya kan pemeran utamanya cantik nah ini beda. Si Kim Hye Jin ini gadis berambut kribo, berjerawat dan sifatnya yang apa adanya banget itu membuat orang di sekitarnya banyak yang meremehkannya padahal sebenernya dia punya talent yang luar biasa. Nah dia punya sahabat yg super duper cantik namanya Min Ha Ri. Sahabatnya ini cantik banget kayak model gak heran kalo setiap hari gonta-ganti cowok, beda banget sama Hye Jin yg dijauhin cowok karena penampilannya.

Nah, suatu hari dia diajak ketemuan sama Seo Joon, temen dia yg endut banget pas kecilnya.Meskipun Hye Jin gedenya nggak terlalu cantik tapi ternyata dia cantik banget waktu kecil sampe jadi idola banyak cowok di sekolah nya dulu. Pas masih kecil si ndut atau seo joon ini sahabatan sama Hye Jin. Dan pada akhirnya Seo Joon jatuh cinta sama si Hye Jin karna Hye Jin itu bak ‘Payungnya’ Seo Joon, dia selalu ada disaat Seo Joon ingin berteduh, selalu ada buat ngelindungin dan support Seo Joon. Dan pada akhirnya Seo Joon menyebut Hye Jin itu cinta pertamanya, Hye Jin juga menyebut Seo Joon cinta pertamanya. Namun takdir berkata lain, belum sempat ngungkapin perasaannya si Seo Joon pindah ke luar negri dan mereka komunikasinya hanya sebatas surat. 15 tahun nggak ketemu akhirnya si Ndut ngajakin ketemuan karna dia ternyata balik ke Korea. Hye Jin seneng bukan main karena akan ketemu cinta pertamanya. Namuuuuuunnnn ternyata si Joon yg endut berubah jadi ganteng, atletis, pokoknya ganteng banget. Ngeliat Joon yang sama sekali nggak mengenali Hye Jin maka Hye Jin minder banget dan nyuruh Ha Ri pura-pura jadi Hye Jin. Hye Jin minder banget dia mikir pasti Joon ngira si Hye Jin bakal cantik banget secara kecilnya dia cantik berat.

Nah, dari situ konflik dimulai, si Ha Ri diem-diem suka sama Joon, sedangkan Joon masih nggak tahu kalo ternyata yg dia kira Hye Jin itu bukan Hye Jin sebenernya. Petaka buat Hye Jin bertambah saat ternyata si Joon jadi Wakil pemimpin redaksi ‘The Most’, tempat kerja si Hye Jin. Hye Jin kikuk banget dia takut bakal ketauan kalo dia Hye Jin si cinta pertama Joon dulu, tapi sayangnya Joon nggak nyadar dan malah memperlakukan Hye Jin buruk banget, dia sering bentak si Hye Jin yg dia anggap nggak becus kerja di The Most.

Karena perkataan kasarnya si Joon , akhirnya Hye Jin jengkel banget dan males ngomongin Joon lagi di depan sahabatnya si Ha Ri. Ha Ri pun gitu dia masih menyembunyikan perasaannya ke Joon tanpa sepengetahuan si Hye Jin.

Mau tau keseruannyaaa???? nonton aja sendiri wkwkwk

Recommended abis lo drama ini. Mmmm drama ini dibuat buat kalian yg percaya bahwa kekuatan cinta pertama itu abadi ‘eaa’…

Di drama ini nyoba ngangkat bahwa pemeran utama itu nggak selalu cantik dan perfect tapi yg dibilang jelek pun bisa jadi pemeran utama yg menwan.

Mumpung liburan nih cc: yg kuliah wkwkw nonton ini ajaaa, pasti baper kaya gue hahahah

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s